Pages

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 05 Juli 2012

Adobe Reader 10.1.3



Acrobat Reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Acrobat Reader sekarang bernama Adobe Reader. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF.[1] Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dan dikooperasikan dengan semua data PDF.


Fitur

1.Sticky Notes = Untuk menambah catatan kecil pada dokumen PDF.

2.Highlight = Untuk mewarnai kata-kata pada dokumen PDF, kurang lebih seperti stabilo tetapi digital.

3.Industry–Leading Security = Proteksi perangkat lunak komputer dan data dari kode yang tidak diinginkan dengan Protected Mode in Reader.

4.Commenting Tools = Membuat catatan dan memberi umpan balik kepada yang lain dengan menandai PDF menggunakan Sticky Notes dan Highlighter Tools.

5.Portofolio PDF = Membuka dan melihat konten portofolio PDF, kumpulan dokumen PDF dan dokumen lainnya seperti gambar, pesan elektronik, lembar kerja dan video.

6.Submisi Formulir Elektronik = Isi, simpan, tandai dan serahkan secara elektronik formulis yang telah diaktifkan Reader dengan Adobe LiveCycle® ES2 or Adobe Acrobat® software.

7.Teknologi Flash = Level baru interaksi antar pengguna karena konten media yang kaya yang dibuat dengan Adobe Flash® technology.

8.Akses ke Seluruh Data PDF = Melihat data PDF yang terdiri dari berbagai tipe konten yang sangat luas seperti gambar, video dan data-data multimedia lainnya.

9.Layanan Online = Secara langsung dapat mengakses layanan online di Acrobat.com langsung dari Reader X. Menampilkan hal umum seperti cara membuat data PDF, berbagi dokumen secara aman dan berbagi layar Reader.

10.Kualitas PDF Tinggi Pada Perangkat Seluler = Dokumen PDF yang dikirim melalui email sebagai lampiran, ditempatkan pada web atau hanya disimpan pada seluler. Meskipun dengan layar yang kecil tetap berkualitas.

11.Tools Operasi = Dapat mengatur operasi Reader menggunakan Adobe Customization Wizard, IBM Tivoli, Microsoft System Centre Configuration Manager (SCCM), Microsoft System Center Updates Publisher (SCUP) dan Windows Group Policy Object.

12.Standar Keamanan = Menggunakan JavaScript.

Nih yang mau download latest version dari Adobe Reader , klik aja disini

Source :
www.wikipedia.org
filehippo.com

Selamat menikmati ,, terima kasih.☺

0 komentar:

Posting Komentar

 
Manchester United