Pages

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 13 Desember 2012

"Mulai terbiasanya di Lingkungan Kerja"

Assalamu'alaikum wr.wb

Alhamdulillah sudah menginjak minggu ke dua, alhamdulillah juga sudah bisa beradaptasi dan terbiasa dengan lingkungan kerja di Kadikpora ini.
Saya pun akan membagikan sedikit pengalaman saya di minggu ke dua ini, selamat membaca :)
           Senin, 10 Desember 2012. Saya berangkat ke tempat kerja pukul 07.00 WIB, setelah sampai lalu membereskan atau membersihkan dulu ruang kerja. Setalah itu langsung mengikuti apel pagi. Pekerjaan pun dimulai dari pukul 08.00 WIB. Pekerjaan di minggu ini sepertinya akan semakin banyak, karena menurut informasi yang didapat bahwa anggaran belanja hibah atau uang yang akan dicairkan untuk dana bantuan di tahun 2012 akan ditutup atau diberhentikan mulai tanggal 14 Desember. Maka dari itu sepertinya akan banyak orang yang datang untuk membuat proposal bantuan agar bisa dicairkan di tahun ini juga dan akan banyak orang juga yang datang untuk mengambil NPHD yang telah selesai diberi Disposisi dan di tandatangani oleh Pa Bupati untuk diberikan ke Bagian Keuangan sebagai syarat untuk membuat BAP agar dana bisa dicairkan :D sedikit rumit memang. Dan ternyata benar ada banyak orang yang ingin membuat NPHD, dan saya pun harus bolak-balik membawa berkas lampiran ke Bagian Umum. Saya pun harus banyak memfoto copy Nota untuk penerimaan. Untuk hari ini saya merasa lelah, namun alhamdulillah kelelahan itu dibayarkan dengan sedikit money :D haha. Saya pun pulang seperti biasanya pukul 16.00 WIB.


           Selasa, 11 Desember 2012. Saya kira hari ini akan seperti hari kemarin yang sangat melelahkan ternyata tidak, di hari ini sedikit nyantai, tak banyak orang yang datang. Pekerjaan saya pun hanya Merapi-rapikan data, mengantar beberapa berkas ke Bagian Umum dan Bagian Keuangan. Dan enaknya lagi saya bersama Pa Dasep jalan-jalan sebentar naik motor untuk membeli makanan untuk makan siang bersama seluruh staf Kadikpora, setelah selesai membeli langsung makan bersama seluruh staf Kadikpora :D. Setelah itu serasa bebas namun pulang tetap pukul 16.00 WIB :)).

          Rabu, 12 Desember 2012. Di hari ini begitu santai sekali, sama sekali tak ada pekerjaan karena di kantor hanya ada Pa Dodi & Pa Herman karena staf yang lainnya pada rapat diluar. Dan lebih enaknya lagi 2 orang teman Prakerin saya dari SMK Nuruk Islam Mia dan Sollvi sudah balik lagi karena UASnya telah tuntas. Jadi pekerjaan bisa dibagi-bagi dan tak akan terlalu banyak. Untuk hari ini saya ijin pulang pukul 12.00 WIB atau pas waktu istirahat karena akan Latihan bersama Laskar SMAKZIE yang akan main hari minggu nanti :). Saya pun langsung pergi ke sekolah setelah itu.

         Kamis, 13 Desember 2012. Hari ini seluruh staf yang kemarin tidak ada karena rapat sudah ngantor kembali. Pekerjaan yang didapat pun sama seperti yang biasanya namun terasa ringan karena yang Prakerin di Kadikpora kembali jadi 4 orang :D haha.

         Jum'at, 14 Desember 2012. Bekerja sepeti hari-hari biasanya, namun tidak seperti hari kemarin yang sedikit nyantai. Hari ini lumayan banyak pekerjaan namun alhamdulillah minggu kedua PraKerIn bisa terleati dengan baik :)).

Terimakasih :))
Wassalamu'alaikum wr.wb.


4 komentar:

sid354 mengatakan...

wah... siegi yang lagi jadi pegawai pemerintah menikmati sekali aktifitasnya... sip sukses ya egir

Unknown mengatakan...

Ia pa terima kasih, untuk sejauh ini enak sekali kerja di SETDA unit Kadikpora pa :)

Unknown mengatakan...

hahaha tetp semangat gi, kerja ikhlas kerja cerdas, haha eta bahasana terbayar oleh MONEY hehe, hade lah

Unknown mengatakan...

hahahaha, hebat eunk dapet sesuatu ..

Posting Komentar

 
Manchester United