Pages

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 28 Desember 2012

"Pekan ke 3 yang penuh dengan kegiatan"

Assalamu'alaikum wr.wb

Saatnya saya untuk melanjutkan postingan tentang laporan Pakerin untuk minggu ke tiga.
Di minggu ini ada beberapa kegiatan di luar pekerjaan seperti biasanya di Pemda Kab.Cianjur, apa saja itu ? baca saja di sedikit cerita di bawah ini :)
     
       Senin, 17 Desember 2012. Saya berangkat kerja seperti biasa pukul 07.00 WIB. Setiba di kantor saya beres-beres dulu bersama teman-teman Pkl yang lainnya. Dan tepat untuk hari ini di adakan upacara kenaikan bendera seperti rutinitas di bulan-bulan sebelumnya juga yang selalu mengadakan upacara bendera di pertengahan bulan. Upacara kenaikan bendera kali ini pembinanya adalah Wakil Bupati Cianjur yaitu Dr.Suranto. Upacara berlangsung khidmat sampai pukul 08.30 WIB, dan dilanjutkan dengan tausiah rutin tiap hari Senin sampai pukul 09.00 WIB. Dan dari sana mulai kerja kembali. Saya bekerja seperti biasanya namun dari mulai dzuhur pekerjaan seperti terhenti karena ada persiapan pawai pembukaan PORKAB 20 Kab.Cianjur dihalaman Kantor Setda. Saya pulang pukul 14.30 WIB. karena harus latihan Laskar lagi untuk lomba di LKS SMK (SMK Mencari Bakat) di SMKN 2 Cilaku.



       Selasa, 18 Desember 2012. Semua berjalan sepeti biasanya, semua pekerjaan sama seperti biasanya. Namun setelah dzuhur saya mendapat satu pekerjaan yang berbeda yaitu menjadi penerima tamu di acara pembukaan STQ di Masjid Agung Cianjur saya bertugas menerima tamu dan membagikan snack atau makanan kepada tamu yang datang. Dan setelah sampai pukul 14.30 WIB. saya ijin pulang lebih awal untuk pergi ke sekolah dan latihan besama Laskar lagi.

       Rabu, 19 Desember 2012. Seperti biasanya saya berangkat pukul 07.00 WIB. setiba di kantor langsung besih-bersih, lalu mengikuti apel pagi. Dan melakukan rutinitas kerja seperti biasanya tidak ada tambahan pekerjaan yang baru untuk hari ini. Saya pulang kerja pukul 14.30 WIB. lagi untuk latihan dan pesiapan terakhir bareng Laskar.

       Kamis, 20 Desember 2012. Saya tidak bekerja seperti biasanya, karena hari ini saya ikut lomba bersama Laskar di LKS SMK (SMK Mencari Bakat) tepatnya di SMKN 2 Cilaku. Yang akhirnya alhamdulillah bisa jadi juara pertama. Dan tak sia-sia selalu pulang lebih awal dari kantor karena membawa hasil yang baik.

       Jum'at, 21 Desember 2012. Saya tidak bekerja juga untuk hari ini karena saya sakit mungkin karena terlalu kecapean dan mungkin terlalu banyak kehujanan :D haha.

Itulah laporan Prakerin saya di minggu ke tiga, mohon maaf bila ada salah-salah kata :), karena manusia tak ada yang sempurna :)).

Wassalamu'alaikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar

 
Manchester United